Frank Lampard Beri Komentar Mengenai Masa Depan Kepa Arrizabalaga di Chelsea

Frank Lampard Beri Komentar Mengenai Masa Depan Kepa Arrizabalaga di Chelsea – Datang dengan label kiper termahal di dunia membuat para publik Stamford Bridge menaruh banyak harapan kepada kiper asal Spanyol tersebut,ia mengemban tugas sebagai kiper utama the blues untuk menggantikan Thibaut Courtouis yang memilih hengkang ke Real Madrid pada musim panas 2018.

Frank Lampard Beri Komentar Mengenai Masa Depan Kepa Arrizabalaga di Chelsea

Frank Lampard Beri Komentar Mengenai Masa Depan Kepa Arrizabalaga di Chelsea

Musim perdananya mampu ia lewati, penjaga gawang yang ditebus dari Atletic Bilbao ini mampu membawa Chelsea duduk di peringkat 3 dan juga berhasil mempersembahkan trofi Liga Eropa. Namun,dimusim keduanya sang penjaga gawang mulai menunjukkan penurunan performa yang membuat dirinya beberapa kali menjadi penghangat bangku cadangan termasuk di laga pekan terakhir saat Chelsea mengalahkan Wolves.

Situasi ini membuat masadepan kiper 25 tahun tersebut menjadi tanda tanya besar,sang penjaga gawang masih terikat kontrak hingga juni 2025. Tak sedikit yang memprediksi bahwa sang penjaga gawang akan angkat kaki di musim panas ini,hal ini pun mengundang sang pelatih untuk angkar bicara.

Ya, musim ini kami memang kesulitan mencatatkan clean sheet, tetapi hal itu bukanlah refleksi dari kinerja penjaga gawang. Ada hal yang harus diperbaiki dan dikerjakan oleh tim ini. Lihat bagaimana cara Chelsea berlatih, mungkin secara umum, kami memang menggunakan strategi menyerang,” ujar Lampard seperti dilansir Evening Standard.

Saya tidak ingin menyalahkan Kepa, (pemilihan Willy Caballero) di laga kontra Wolves murni karena melihat performa dalam beberapa waktu terakhir. Situasi seperti ini merupakan hal baru baginya, saat ini Kepa tengah mengalami masa sulit, sementara Willy Caballero berada dalam kondisi yang lebih baik, terlebih setelah pertandingan melawan Manchester United di semifinal Piala FA,” tambahnya.

Peluang hengkang sang penjaga gawang masih terbilang akan terjadi,sebelumnya beredar kabar kalau klub yang bemarkas di stamford bridge tersebut akan mencari kiper baru setelah mereka merampungkan transfer Kai Havertz.

Sejauh ini klub milik Roman Abramovich ini mulai dikait-kaitkan dengan beberapa kiper seperti Jan Oblak dari Atletic Madrid dan Andre Onana Penjaga gawang Ajax Amsterdam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *