Neco Williams Sosok Muda Pengganti Trent Alexander Arnold

Neco Williams Sosok Muda Pengganti Trent Alexander Arnold – Dalam laga melawan Crystal Palace, Kamis dini hari (25/6/20), ada sosok muda berusia 19 tahun yang diturunkan pelatih Jurgen Klopp pada 15 menit sebelum laga berakhir. Siapakah dia? Neco Williams. Benar, pemain muda Liverpool kelahiran Wrexham, Wales 13 April 2001 ini masuk dari bangku cadangan menggantikan Trent Alexander-Arnold. Ini adalah debutnya di Premier League dalam kemenangan The Reds empat gol tanpa balas atas Crystal Palace pada matchweek 31.

Neco Williams Sosok Muda Pengganti Trent Alexander Arnold

Neco Williams Sosok Muda Pengganti Trent Alexander Arnold

Menurut Alexander Arnold, ada nilai tambah dari pemain remaja ini yang membuatnya layak bermain. Sikap dan etos kerja yang membuat Neco Williams melakukan debutnya di Liga Premier untuk Liverpool.Bek sayap remaja Williams bermain sangat impresif dan mengesankan selama penampilan perdananya diajang kompetisi tertinggi di Inggris tersebut.

Alexander-Arnold sendiri menyukai apa yang dilihatnya selama laga berlangsung. Apalagi dia merasa bangga dengan pencapaian Williams sebagai sesama lulusan Akademi Liverpool.
Dalam laga melawan Crystal Palace, Kamis dini hari (25/6/20), ada sosok muda berusia 19 tahun yang diturunkan pelatih Jurgen Klopp pada 15 menit sebelum laga berakhir. Siapakah dia? Neco Williams.

Benar, pemain muda Liverpool kelahiran Wrexham, Wales 13 April 2001 ini masuk dari bangku cadangan menggantikan Trent Alexander-Arnold. Ini adalah debutnya di Premier League dalam kemenangan The Reds empat gol tanpa balas atas Crystal Palace pada matchweek 31. Menurut Alexander Arnold, ada nilai tambah dari pemain remaja ini yang membuatnya layak bermain. Sikap dan etos kerja yang membuat Neco Williams melakukan debutnya di Liga Premier untuk Liverpool.

Bek sayap remaja Williams bermain sangat impresif dan mengesankan selama penampilan perdananya diajang kompetisi tertinggi di Inggris tersebut. Alexander-Arnold sendiri menyukai apa yang dilihatnya selama laga berlangsung. Apalagi dia merasa bangga dengan pencapaian Williams sebagai sesama lulusan Akademi Liverpool. Williams selama ini telah mendapat banyak manfaat dari lingkungan elit yang dibina oleh Jurgen Klopp di Melwood, Pusat Latihan Liverpool.

Neco Williams Mengunggah Pernyataan Kegembiraannya Di Akun Medsos Miliknya

Penuh kegembiraan untuk membuat debut liga utama saya malam ini tetapi yang lebih penting untuk mendapatkan tiga poin permainan kami yang berkelas. Menurut Transfernarkt.com (25/6/20), Williams memiliki catatan bermain bersama Liverpool. Sebanyak 23 laga diajang Premier League U-18, 4 laga di FA Cup, 2 laga di EFL Trofi dan debut di Premier League kemarin.

Total bermain bersama Liverpool U-19 sebanyak 33 laga. Bersama Liverpool U-23 sebanyak 25 laga dengan torehan dua gol dan dua assis. Sedangkan bermain bersama tim utama Liverpool baru 6 laga termasuk debutnya di Premier League. Kiprah cemerlang Williams dalam debut melawan Crystal Palace disambut gembira seniornya, Trent Alexander-Arnold.

Hanya keinginan untuk belajar dan meningkatkan skill setiap hari. Anda bisa melihatnya berkembang dan mengambil hal-hal kecil setiap hari – juga dengan semua pemain muda – dan saya pikir tidak ada tempat yang lebih baik bagi pemain muda selain di Liverpool. Sebenarnya bek sayap remaja ini telah melakukan penampilan senior pertamanya untuk Liverpool di Piala Carabao Oktober tahun lalu. Saat itu The Reds menang dengan mendebarkan atas Arsenal.

Saya akan mengatakan bahwa sejak Anda masih kecil, Anda pasti bermimpi membuat debut Liga Premier. Membuatnya musim ini akan menjadi prestasi besar,” kata pemain internasional Wales U-19, Neco Williams kepada Liverpoolfc.com (29/6/20).

Debut tersebut membuat Williams bertekad untuk terus menunjukkan performanya. Kesungguhan dan fokus dalam berlatih dan menjaga dengan disiplin kebugarannya. Anak muda ini selalu berharap kepada Jurgen Klopp, agar bisa kembali mendapat kesempatan bermain dalam laga Liverpool mendatang. Neco Williams juga menganggap bahwa inilah saatnya para pemain muda Liverpool mulai beraksi. Jurgen Klopp tahu benar kapan para pemain muda ini turun ke lapangan hijau bersama Tim utama Liverpool.

Tujuh sisa laga Liverpool setelah mereka memastikan juara, merupakan kesempatan pemain muda seperti Neco William menunjukkan performanya. Penting bagi Klopp mematangkan pemain pemain mudanya untuk menyiapkan mereka sebagai pelapis yang sudah siap menghadapi kompetisi musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *