Liverpool Diklaim Ikhlas Lepas Mohamed Salah Sadio Mane Untuk Berinvestasi

Liverpool Diklaim Ikhlas Lepas Mohamed Salah Sadio Mane Untuk Berinvestasi – Liverpool diklaim rela melepas duo superstarnya, Mohamed Salah dan Sadio Mane, untuk kemudian berinvestasi pada sosok-sosok penyerang baru. The Reds disebut-sebut tak akan menahan kepergian Salah-Mane apabila datang penawaran yang supertinggi ke Anfield bagi keduanya.

Liverpool Diklaim Ikhlas Lepas Mohamed Salah Sadio Mane Untuk Berinvestasi

Liverpool Diklaim Ikhlas Lepas Mohamed Salah Sadio Mane Untuk Berinvestasi

Liverpool dilaporkan masih mencari bomber anyar di bursa transfer musim panas ini dan akan menjual Salah dan Mane dalam waktu dekat jika proposal yang datang dipandang menguntungkan. Skenario ini diungkapkan pakar transfer pemain Duncan Castles, yang percaya The Reds tidak sedang mencari striker pelapis buat Salah-Mane di jendela transfer berikutnya.

Liverpool, seperti diketahui, santer dihubungkan dengan bintang RB Leipzig Timo Werner, yang memiliki klausul pelepasan mencapai £53 juta. Namun usaha klub Merseyside mendapatkan striker Jerman yang tengah naik daun itu dipastikan gagal seiring dengan keberhasilan Chelsea mengamankan tanda tangannya.

Terlepas dari itu, keadaan finansial Liverpool pun disebut-sebut sedang krisis akibat pandemi virus corona dan mulai menjajaki beberapa kemungkinan, termasuk menjual aset klub. Pasukan Jurgen Klopp tampak akan menghemat di musim panas ini dengan sekadar berbelanja pemain pelapis untuk Salah, Mane dan Firmino. Tapi Castles menegaskan, bukan itu permasalahan Liverpool saat ini.

Dalam bincang-bincangnya di Transfer Window Podcast, Castles membeberkan bahwa Liverpool masih memburu penyerang anyar dengan kemampuan yang setera dengan Werner. Liverpool juga disebut tak perlu mendatangkan penyerang murah.

Dia mengatakan, Liverpool mungkin bakal membiarkan Salah atau Mane angkat kaki dari Anfield di jendela transfer berikutnya jika datang pinangan yang ideal, baik untuk salah satunya atau bahkan keduanya. Salah dan Mane beberapa kali dikaitkan dengan kompetisi La Liga Spanyol. Nama kedua bahkan bakal menunda teken kontrak baru sembari melihat manuver Real Madrid terhadap dirinya.

Jika tawaran konkret masuk, Castles menyatakan, Liverpool akan menjual dan menginvestasikan ulang uang mereka dengan mendatangkan penyerang baru yang muda dan pontesial. Informasi yang saya miliki bahwa Liverpool tetap teratarik untuk merekrut tipe penyerang seperti Timo Werner,” ujar Castles.

Mereka ingin seorang suksesor terhadap Sadio Mane dan Mohamed Salah apabila mereka memutuskan untuk memenuhi ambisi mereka hengkang dan bermain di La Liga,” jelasnya. Keduanya segera berusia 28 tahun, jadi Anda sampai pada periode di mana apabila tawaran besar untuk salah satu atau keduanya datang, klub akan membiarkan mereka hengkang,” katanya lagi.

Liverpool akan memperoleh untung besar-besaran dan bisa menginvestasikan ulang pada pemain yang lebih muda, yang cocok dengan sistem tim dan telah dibina,” urainya. Kami tahu betapa bagusnya rekrutmen Liverpool, kami tahu betapa cerdasnya mereka dalam membeli dan menjual para pemain,” ulas Castles.

Bukan itu masalahnya bahwa mereka mencari pemain kreatif dengan harga murah, seorang pemain yang akan mengisi untuk semusim sampai klub kembali dengan alasan keuangan yang sudah stabil, bukan itu yang saya pelajari, lanjut Castles. Di sini ada diskonek antara media dan informasi terkait kenapa Werner beranjak ke Chelsea dan kerja departemen rekrutmen mereka sungguh menarik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *