Rahasia Comeback Chelsea Frank Lampard Bocorkan Diskusi Ruang Ganti

Rahasia Comeback Chelsea Frank Lampard Bocorkan Diskusi Ruang Ganti – Chelsea berhasil memetik kemenangan pada pertandingan pertama mereka pascapandemi virus corona. Menyambangi Aston Villa, The Blues mewujudkan comeback dan berhak membungkus 3 poin lewat skor 2-1.

Kemenangan ini jelas sangat penting bagi Chelsea. Tambahan 3 poin ini memperlebar jarak dari MU jadi 5 poin. Setidaknya posisi empat besar aman untuk saat ini. Selain itu, kemenangan ini pun membuktikan semangat juang pasukan Frank Lampard. Mereka tertinggal terlebih dahulu dan memasuki ruang ganti dalam kondisi tertinggal.

Rahasia Comeback Chelsea Frank Lampard Bocorkan Diskusi Ruang Ganti

Rahasia Comeback Chelsea Frank Lampard Bocorkan Diskusi Ruang Ganti

Namun, pada satu momen krusial dalam pertandingan, Chelsea membalikkan kedudukan hanya dalam waktu dua menit. Inilah bukti Lampard tahu apa yang harus dilakukan untuk membalikkan keadaan.Bermain baik tapi justru tertinggal terlebih dahulu bukanlah situasi yang menyenangkan. Lampard tahu itu, Chelsea tahu itu. Pada jeda paruh waktu, Lampard hanya berusaha menjaga semangat timnya yang sudah bermain baik.

Rasanya frustrasi tetapi ketika Anda bicara dengan para pemain, yang penting adalah soal solusi, bukan frustrasi. Saya kira kami harus memastikan bola tetap mengalir dengan cepat, tetap menyerang dari kedua sisi sayap, dan tidak bosan terus melakukan hal-hal yang membuat Villa kesulitan, ujar Lampard di Chelseafc.

Memang Frustrasi Memuaskan

Saya kira kami berhasil melakukannya. Semakin sering melakukannya, para pemain semakin percaya diri, lalu Oli [Giroud] mencetak gol kedua dan kami layak menang, sebab kami banyak mendominasi. Andai kami lebih mematikan, pertandingan ini seharusnya mudah, sambungnya.

Bagaimanapun, Lampard mengakui kemenangan itu memuaskan. Hasil positif yang diraih lewat perjuangan selalu lebih memuaskan. Sekarang, yang terpenting adalah menjaga kondisi tersebut. Saya sangat puas dengan performa kami. Aston Villa punya peluang untuk menenggelamkan kami, tapi saya kira kami mengalirkan bola dengan baik dan mendominasi penguasaan bola pada saat itu, lanjut Lampard.

Beginilah kurang-lebih cerita kami musim ini, mendominasi penguasaan bola, tapi harus lebih efektif. Kami menunjukkan kualitas dan karakter untuk menang. puas dengan kemenangan ini, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *