Shopee Liga 1 Akan Kembali lagi, Situasi Fisik Pemain Persib Bagus

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akui situasi fisik semua pasukannya bagus meskipun sejauh ini cuma jalani latihan mandiri di tempat tinggalnya semasing.

“Kami dalam step akhir untuk lakukan penilaian latihan dalam dua minggu paling akhir. Kami mengganti pola apa yang perlu pemain kerjakan di dalam rumah mereka. Lihat keadaan terbaru masalah perubahan pemain saat berlatih di dalam rumah, hasilnya bagus,” tutur Robert waktu dikontak

Menurut Robert, usaha Beckham Putra Nugraha dkk. dalam jaga berat tubuh selama ini sangatlah baik.

“Sekarang ini kami mulai bicara dengan manajemen tentang peluang mengawali lagi latihan bersama-sama di group kecil dalam pengamatan prosedur keselamatan di satu tempat,” kata Robert.

“Saya memikir saat babak new normal diresmikan, latihan dapat dilaksanakan bersama-sama, walau tidak betul-betul dilaksanakan bersama-sama seutuhnya. Pemain dipisah jadi group kecil untuk berlatih serta saya berharap itu dapat dilaksanakan secepat-cepatnya,” tambah Robert.

Yang tentu, kata Robert, ada kejelasan dari PSSI jika Liga 1 2020 akan diteruskan September atau Oktober 2020 adalah info yang menyenangkan buat kesemua orang yang terjebak dalam sepak bola, termasuk juga Persib Bandung.

“Kesemua orang tentu menunggu sebab ini penting,” sebut Robert.

Mulai Persiapan

Disamping itu, kembalinya Liga adalah signal yang bagus buat Tim nasional Indonesia yang akan jalani beberapa jadwal di tahun ini, khususnya Piala AFF 2020.

“Semua club di beberapa negara telah mulai turun berlatih lagi, sedang Indonesia belum juga sama juga dengan negara di seputar. Jadi kami mengharap agenda laga liga cepat keluar hingga kami dapat mengawali persiapan dengan program latihan yang akan kami sediakan,” kata Robert.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *