Cristiano Ronaldo Seterusnya Sehabis Tinggalkan Juventus

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Seterusnya Sehabis Tinggalkan Juventus. Kayaknya, Cristiano Ronaldo tak kan menggantung sepatu di Juventus. Lantaran Nani menyampaikan kalau pria berdarah Portugal itu pingin menambahkan debutnya di acara sepak bola paling tinggi Amerika Serikat.

Ronaldo ganti dari Real Madrid ke Juventus di tahun 2018 saat lalu. Dia dikontrak dengan penghasilan besar dengan tempo saat lima tahun, atau bisa lebih yang pasti hingga sampai musim 2021/22 usai.

Perform-nya termasuk cukup tepat, walaupun Ronaldo udah tak kan muda. Hingga sampai saat ini, peraih lima trophy Ballon d’Or itu udah menyimpan keseluruhan 53 gol dari 76 kali performa di semua laga.

Serta, meskipun umurnya tak kan muda, tapi Ronaldo belum memberikan niatan untuk stop menjalani karier untuk pemain sepak bola jabatanonal. Dia pingin menambahkan kariernya di Amerika Serikat sehabis tinggalkan Juventus.

Scroll ke bawah untuk membaca kabar detailnya.

Maksud Ronaldo Sehabis Juventus

Nani memberikan bocoran hasrat Ronaldo itu waktu berbicara dengan ESPN belumlah lama ini. Untuk kabar, Nani sebagai eks teman segrup Ronaldo di Manchester United tengah menjalani karier di MLS saat ini.

“Beberapa tahun yang lalu, ia menginformasikan saya kalau dianya sendiri mungkin usai di Amerika. Belum 100 prosen tetapi peluangnya demikian. Ada kesempatan oleh karena itu,” tangkisnya.

“Ini merupakan liga yang bagus. Sudah pasti ada point yang penting dibenahi untuk suatu liga, bahkan juga dalam soal kwalitas pemainnya,” sambungnya.

MLS Terus Berbenah

Sampai kini, acara MLS cuma diliat mata sebelah oleh penyinta sepak bola di pelosok dunia. Laga itu dipandang sebagai arena beberapa pemain yang udah ‘habis’ untuk cari uang semata-mata.

Tapi Nani tidak berpikiran demikian. Punggawa Orlando City itu menyampaikan kalau keadaan MLS terus tambah baik setiap tahunnya.

“Di sini anda punyai club yang sensasional, terorganisir tepat dengan keadaan yang sensasional, pelatih dan pemain yang hebat. Anda memandang ada perubahan tiap musim,” sambungnya.

“Kami ada di negara yang hebat, segalanya ada disekeliling kami. Segalanya perihal jadi lebih baik, tidak berasa takut untuk berbenah,” tangkisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *