Pertandingan Stop, Dias Angga Putra Usir Jenuh dengan Naik sepeda

┬áBandung – Hampir tiga bulan tanpa ada pertandingan membuat bek sayap Bali United, Dias Angga Putra, dirundung kebosanan. Ia berupaya cari langkah untuk menyingkirkan kejenuhan itu.

Dias Angga pilih menyingkirkan jemu dengan naik sepeda. Kesibukan ini terakhir sedang disukai beberapa orang, khususnya selama saat epidemi virus corona.

“Ya, untuk hilangkan jemu saya banyak naik sepeda keliling Bandung sama rekan-rekan tetapi masih menjaga jarak. Disamping itu masih berlatih sepak bola karenanya pekerjaan saya,” tutur Dias di rumah tinggalnya daerah Setra Dago, Antapani, Bandung, Rabu (17/6/2020).

Usai naik sepeda Dias belum pernah nongkrong atau kumpul-kumpul. Dia langsung pulang untuk jaga keselamatan diri ditengah-tengah menjalarnya virus corona.

Menurut Dias, jalan naik sepeda yang seringkali dilaluinya yaitu teritori Dago selanjutnya ke arah Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Sambil nikmati hoby naik sepeda, dia kadang-kadang bereuni dengan pemain Persib atau bekas punggawa Maung Bandung.

“Sampai di Lembang terkadang saya senang janjian sama Tantan sekaligus bersilahturahmi, selanjutnya juga pernah ke Soreang lihat situasi Deden. Saya mengharap Deden cepat kembali lagi baik, dapat seperti sebelumnya serta bermain bola lagi,” berharap Dias Angga Putra.

Ajakan Bermain Bulu tangkis Bersama Djadjang Nurdjaman

Serta Dias sering berjumpa dengan bekas pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sebab saling mempunyai hoby yang sama bermain bulu tangkis.

“Coach Djanur memang senang ajak main bulu tangkis tapi menanti agenda kosong di GOR,” sebut Dias.

Dias adalah pemain kelahiran Bandung, 6 Mei 1989. Dia pernah bela Persib Bandung U-21 saat memenangkan Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2009-2010. Masuk musim ISL 2010-2011 dia masuk dalam tim senior Persib Bandung.

Waktu menguatkan Persib, dia seringkali dipanggil bela Tim nasional Indonesia U-23. Pada musim 2011-2012, Dias putuskan pindah ke Persisam Putra Samarinda sekaligus juga jadi musim kedua-duanya bermain di pertandingan karieronal.

Pada November 2013 Dias diambil Pelita Bandung Raya untuk melalui ISL 2014. Pada 2014-2016, Dias kembali pada Persib Bandung. Tetapi pada 2017, Dias pilih pindah ke Bali United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *