Pemain Barito Putera Bisa Perintah untuk Optimal Kejar Tempat di Piala Dunia

Jakarta – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman sampaikan pesan pada tiga anak asuhannya yang ikuti pemfokusan latihan virtual tim nasional Indonesia U-19. Mereka ialah Bagas Kaffa, Alif Jaelani, Mochamad Yudha.

Ke-3nya, kata Djanur -sapaan akrabnya- harus memberi usaha yang optimal supaya bisa tembus scuad Garuda Muda untuk Piala Asia atau Piala Dunia. Karena, tampil di dua moment internasional itu adalah peluang yang langka.

“Ini riwayat, peristiwa yang benar-benar jarang-jarang sekali dapat main di negara sendiri serta moment yang besar Piala Dunia, jadi harus keseluruhan untuk hadapi ini serta memberi yang paling baik,” katanya seperti dikuti dari Bola.net.

“Karena itu, harus menyiapkan diri sebagus-baiknya ditambah lagi ditengah-tengah epidemi semacam ini, harus tambahan segala hal,” tegas bekas pelatih Persebaya Surabaya itu.

Ada 44 pemain, termasuk juga tiga pemain Barito Putera yang akan ikuti pemfokusan latihan virtual tim nasional Indonesia U-19. Mereka harus berkompetisi untuk dapat jadi pilihan Shin Tae-yong.

Percaya dengan Kekuatan Pemainnya

Tapi, Djanur percaya dengan kekuatan yang dipunyai oleh ke-3 pemainnya. Intinya Bagas Kaffa yang cukup eksper serta jadi salah satunya pemain muda yang dihandalkan dalam scuad Barito Putera.

“Ke-3nya, yang saya ketahui tentu cukup punyai kekuatan menjadi pemain tim nasional U-20. Bagas saya turunkan di pertandingan reguler yang 3x tempo hari,” jelas Djanur.

“Benar-benar kekuatan serta semoga mereka jadi tulang punggung tim nasional U-20,” pungkas pelatih kelahiran Majalengka itu.

Sumber asli: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *